Jumat, 23 Oktober 2020

Keripik Melinjo SH, Keripik Melinjo dengan Rasa Kekinian


 


Jakarta, 23 Oktober 2020- Hallo kawan-kawan Michell story gimana kabarnya di masa pandemi ini baik-baik aja kan? Terus Kegiatan apa yang kalian lakukan saat ini? apakah sama kayak aku yang tiap hari rebahan aja, nonton- nonton film dan drama kesukaan aku setiap harinya. 


Terus kadang-kadang aku suka kepengen ngemil, bawaannya pengen makan yang kriuk kriuk aja entah itu kerupuk keripik dan lain-lain.


Aku punya salah satu rekomendasi kripik kriuk lezat nih yaitu Keripik Melinjo SH. Yuk kenalan sama kripik kriuk dengan 12 varian rasa yang nagih banget.


Keripik Melinjo SH 


Keripik Melinjo SH merupakan salah satu produk keripik berbahan dasar melinjo dengan kualitas terbaik yang diproduksi di Karawang. Berdiri pada akhir tahun 2019 atas inisiatif Siti Holidah, lulusan dari salah satu Universitas di Provinsi Lampung bersama ibunya turut memperkenalkan UMKM lokal dari Karawang.


Keripik Melinjo SH sendiri berdiri atas dasar kecintaannya terhadap pangan lokal yaitu melinjo. Holida bersama ibunya memasarkan produk keripik melinjo dalam kemasan kecil isi 20 pcs seharga Rp.2.000 per 1 pcsnya.


Seiring berjalannya waktu produk Keripik Melinjo SH digemari oleh masyarakat Karawang dari berbagai usia karena rasanya yang kriuk, enak dan gurih sehingga Holida kembali menginovasikan produknya dengan menciptakan berbagai varian rasa terbaru.


Tidak lupa produk keripik melinjo pun telah mendapat bimbingan langsung dari Dinas Koperasi Kota Karawang yang menghasilkan desain kemasan unik dengan berat 50 gram.


"Saya berpikir bahwa usaha keripik melinjo memiliki peluang besar dikarenakan masih jarang masyarakat yang memproduksi keripik melinjo kekinian dengan berbagai varian rasa tidak seperti makaroni yang hampir seluruh pedagang menjualnya hingga menjadi mata pencaharian,"ungkap Holida.


Holida menambahkan bahwa ia optimis untuk mengembangkan produknya di seluruh Indonesia yakni dengan  memperluas reseller dengan syarat yang mudah dan tidak bertele-tele. 


Review Produk Keripik Melinjo SH.


Keripik Melinjo SH terdiri dari 12 varian rasa mulai dari rasa

Varian Rasa:

1. Original

2. pedas

3. Pizza

4. Bawang Putih

5. Keju

6. Sapi Panggang

7. BBQ

8. Seaweed

9. Sapi Lada Hitam

10. Balado

11. Jagung Bakar

12. Salted Egg


Hal yang pertama kali aku suka dari Keripik Melinjo SH ini ialah rasa yang kriuk dan melinjonya ga pahit sama sekali beda sama keripik melinjo lainnya.


Biasanya tuh aku nggak suka sama keripik melinjo karena rasanya yang pahit bikin males makannya. Ditambah varian rasanya tuh banyak dan kekinian gitu. 


Jadi kalau kalian bosen makan keripik melinjo original yang dijual di pasaran, kalian bisa cobain varian rasa balado, jagung bakar dan salted egg yang bikin nagih pokoknya.



Terus Keripik Melinjo SH selain bisa dijadikan pelengkap berbagai masakan seperti saat kalian makan soto, nasi goreng dan mie goreng kalian juga bisa jadiin cemilan buat nonton bareng keluarga.


Lalu kemasan unik dan ukuran yang pas cocok dibawa ke mana-mana seperti ketika kalian jalan-jalan rekreasi atau hiburan bareng keluarga, teman, pacar dan lain-lainnya. 


Bisa juga Kamu jadiin hampers sebagai hadiah lebaran, event, dan hadiah ujian skripsi dan kelulusan wisuda untuk kerabat dan keluarga kamu.


Dan terakhir adalah harga yang terjangkau di mana 1 pcsnya cuma 10 ribuan aja murah banget kan udah gitu itu variannya kekinian banget jadi nggak nyesel deh kalau beli keripik melinjo ini. 


Oh iya aku sekalian mau infoin Keripik Melinjo SH sedang mencari reseller-reseller dengan syarat yang mudah yaitu kalian hanya beli  

10 pcs Keripik Melinjo SH, kalian udah bisa jadi reseller di seluruh Indonesia keren banget kan.


So bagi kalian yang mau coba keripik melinjo dengan kualitas terbaik enak gurih kriuk dan enggak pahit bisa langsung kepoin Instagramnya di keripikmelinjo_sh.


Ayo dukung UMKM Lokal di Indonesia~~~ Merdeka 😁.








 

Michellkey Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang