Minggu, 18 April 2021

Review Fade Out Original Whitening Moisturiser SPF 15, Whitening Cream Cerah dalam 4 Minggu.





Bekasi, 18 April 2021- Halo kawan-kawan Michellkey blog, kali ini aku mau review salah satu perawatan wajah dari fade out, Whitening Cerah dalam 4 Minggu. Cream Fade out sendiri merupakan salah satu perawatan wajah besutan Amerika Serikat di mana terkandung bahan alami yang aktif seperti ekstrak mulberry dan Licorice, niacinamide, lactid Acid, SPF15 dan UVA/UVB.


Pertama-tama aku kenal fade out ini saat aku mengalami masalah flek pada wajah. Kebetulan dulu aku punya jerawat di bagian pipi kanan, lalu nggak sengaja aku ga rawat jadi menghitam di bagian pipi kanan. Jujur aja aku jadi nggak pede karena ada bekas di wajah jadi terlihat ketika di foto.


Akhirnya ku cari-cari rekomendasi krim untuk menghilangkan flek hitam di wajah, akhirnya aku menemukan salah satu rekomendasi yang menurut aku dapat mengurangi penebalan melanin wajahku yaitu fade out original whitening moisturiser SPF 15.


Krim ini aku pakai setiap pagi dan sore hari setelah membersihkan wajah. Biasanya aku aplikasikan secara merata ke bagian wajah dan leher. Sebelum panggil ke kantor aku selalu pakai krim ini begitu juga sebelum tidur kurang lebih selama 4 minggu ku gunakan fade out.


Untuk krimnya si teksturnya nggak lengket tapi ketika diaplikasikan ke wajah memang agak berminyak karena bahan-bahannya alami. Satu jarnya isi 50 ML dan itu sumpah gak abis-abis awet banget make produk ini aku makai 4 minggu pun masih ada setengahnya coba. 


Abis itu udah dipakai nanti wajah kita glowing-glowing gitu deh dan yaa berminyak kan hehehe. Krim ini bisa kamu jadiin pelembab setelah itu baru kamu pakai bedak. Karena krim ini mengandung bahan-bahan aktif alami maka butuh proses yang lama untuk mengurangi produksi melanin di wajah kamu.




Berikut bahan-bahan alami yang terkandung di fade out original moisturiser SPF 15:


1. Asam laktat (AHA)
Memiliki bahan yang dapat memberikan pengelupasan cara lembut serta menghilangkan sel selkulit mati serta mempertahankan kelembaban guna menghaluskan dan menutrisi kulit wajah.


2.Niacinamide.
Bahan yang dikenal dengan nama lain vitamin B3 yang berguna untuk mengurangi segmentasi yang tidak merata dan juga dapat mencegah hilangnya kelembaban melindungi kulit dari polusi dan mencerahkan warna kulit. 


3. Natrium Laktat 
Bahan yang memiliki sifat pelembab untuk menambah kadar air di dalam kulit agar tidak terhidrasi, kenyal dan halus.


4.Ekstrak Daun Mulberry 
Membantu memudarkan bintik hitam dan memperbaiki tampilan warna kulit yang tidak rata sehingga menghasilkan kulit yang cerah dan bercahaya alami.


5. Ekstrak Akar Licorice 
Bahan yang mengandung antioksidan digunakan untuk menenangkan mencerahkan dan mengurangi munculnya bercak hitam dan perubahan warna kulit wajah.


Setelah pemakaian selama 4 minggu.


Aku belum berharap banyak sama krim ini mungkin harus digunakan sampai produknya habis baru terlihat hasil yang baik. Perubahan sedikitnya yaitu aku di jarang berjerawat dan sedikit demi sedikit memudar nya melamin pada fllek hitam di pipi kanan wajahku.


Jadi intinya harus butuh kesabaran untuk mencapai hasil yang maksimal nggak ada yang langsung praktis. Semuanya butuh proses karena krim ini mengandung bahan-bahan alami jadi cocok banget buat kamu gunain ini untuk waktu jangka panjang, dan gak bakal menimbulkan iritasi maupun penyakit-penyakit kulit lainnya. 
Harga murah banget cuma 200 ribuan aja tapi kamu bisa gunain ini selama 6 bulan. 


Untuk order langsung aja kepoin IGnya di @Fadeoutskincare.id dan bisa di order lewat marketplace tokopedia @beautymatch.id. sampai jumpa di review selanjutnya. (Michella)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Michellkey Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang