Minggu, 27 September 2020

Apple 1 Condovilla, Apartement Favorit Millenial Masa Kini

Jakarta, 27 September 2020, Selamat pagi kawan my story life. Kalian lagi nyari rumah sekitaran Jakarta Selatan dan pengen rumahnya ya tuh interiornya mewah serta instagramable banget. Kamu bisa pilih Apple 1 Condo Vila @Simatupang, Jakarta Selatan. 

Kebetulan aku bersama teman blogger berkesempatan melihat secara langsung showroom Apple 1 Condovilla dalam acara Agent Gathering pada Kamis, 24 September 2020 di Marketing Galery Jl. Raya Jatipadang, Simatupang, Jakarta Selatan.


Apple 1 Condovilla


Luxury Condo Villa Apple 1 berlokasi di  Jl. Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hanya 300 meter dari TB Simatupang tentunya menjadi salah satu apartment favorit saat ini? 

Bukan hanya lokasi strategis yang membuat menjadi favorit, karena Apple 1 Condovilla adalah Low-Rise Apartment sehingga serasa tinggal dirumah dengan fasilitas sangat lengkap. 


Kondonium rasa villa ini memiliki 3 tower (Tower Apple, Blueberry, dan  Cherry)m 4 lantai dengan luas lahan sebesar 3100 m2 memiliki full fasilitas seperti Klinik, Sky Garden, Swimming Pool, Gym, Teropong Bintang, Put-put golf, jogging track, koi pond dll. Tidak hanya itu area rooftop menjadi sky garden dilengkapi dengan bench park bisa untuk barbeque dan teropong bintang. 

Selain itu, Apple 1 Condovilla 8 keunggulan lainnya yaitu:

# Prestigeous Location

Terletak hanya 300m dari Central Business District. Menjadi salah satu tempat bisnis ketiga setelah Sudirman dan Jakarta Selatan.



#High Ceiling Concept

Konsep unik bernama Mezzanine High Ceiling Concept dengan jarak Floor To Floor 5 meter yang memiliki sirkulasi udara otomatis, pencahayaan yang baik dan seolah-olah memiliki dua lantai atau seperti membeli apartemen type studio dapat bonus 1 bedroom.


#High Rental Potential

Berada pada sekitar office, yang pasti banyak tenaga profesional yang tinggal di sini dan dapat dijual dengan harga yang menguntungkan.

           


#Private and Exclusive Design

Apple 1 Condovilla ini cuma ada 25 unit. Udah pasti private dan desainnya eksklusif berbeda dengan Apartement lainnya yang lantainya hingga 100 lantai!

#Resort Comfort Living.

Memiliki taman, area komersil seperti swimming pool, dan rooftop. Lalu layernya memiliki berbagai fasilitas. 


#Fabulous Facilities

Apple 1 Condovilla memiliki beragam fasilitas seperti di villa yaitu put-put golf, barbeque, sport outdoor, gym,  teropong bintang dll dengan tagline Everyday is Holiday~~~

#Easy Acces

Lokasinya sangat strategis dekat dengan fasilitas di sekitarnya seperti mal, sekolah, rumah sakit, tol dan MRT. Lalu Apple 1 Condovilla ini hanya 5 menit ke daerah bisnis & Perkantoran  RA Kartini dan TB Simatupang, 5 menit dari tol TB Simatupang, 10 menit Cilandak Town Square, 10 menit ke kampus UNAS & Sekolah Al Azhar dan 8 menit ke RSUD Fatmawati.

#Real Investement

Investasinya real dimana Tower A dan B sudah 95% sold. Tower C sudah 50%. Return-nya yang cepat ditunjang dengan keunggulan yg lain. Apple resident akan diterima oleh masyarakat umum dan hampir 60% dibeli oleh kaum Millenial.

Semester tahun depan sudah dapat serah terima bertahap, investasinya real. Return-nya cepat, ditunjang dengan keunggulan yg lain. Apple resident akan diterima oleh masyarakat umum dan hampir 60% yang membeli apartement ini adalah milenial loh.

Untuk Apple 1 Condovilla sendiri tersedia beberapa tipe kamar salah satunya adalah Tipe Studio One Bedroom seharga 900 juta. Namun jika kalian tinggal sekeluarga alangkah lebih baik jika memilih tipe lainnya yakni Tipe Studio Two Bedrooms seharga 1,8 miliar.

Penawaran special saat ini di Apple 1 Condovilla yakni Cicilan mulai 4,9 jutaan.Free Furnished, Promo KPA 20 Juta Langsung Akad, Subsidi Dp, Free biaya KPA, Ajb & biaya notaris *Sk berlaku*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Michellkey Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang