Minggu, 12 Juli 2020

Pengalaman Nonton Mantan Member Wanna One Park Jihoon Fancon In Jakarta


    

Park Jihoon

   Jakarta, Juli 2020 - Hallo kawan-kawan sahabat my story life, kali ini aku mau cerita pengalamanku nonton salah satu mantan member Wanna One yaitu Park Jihoon. Sebelum itu, aku mau cerita sedikit mengenai boyband Wanna One tersebut. Wanna One merupakan boybandyang terbentuk pada tahun 2017 hasil dari program survival Produce 101 Season 2 dimana program ini menampilkan 101 trainee dari berbagai agensi mulai dari agensi besar hingga kecillll. 

        Trus kepilih deh 11 orang yakni: Kang Daniel #1 (MMO Entertainment), Park Jihoon #2 (Maroo Entertainment), Lee Dae-hwi #3 (Brand New Music), Kim Jae-hwan #4 (Individual Trainee), Ong Seoung woo #5 (Fantagio), Park Woojin #6 (Brand New Music), Lai Kuanlin #7 (CUBE Entertainment), Yoon Ji-sung #8 (MMO Entertainment), Hwang Min-hyun #9 (Pledis Entertainment), Bae Jinyoung #10 (C9 Entertainment), Ha Sung-woon #11 (Star Crew Entertainment). 

         Wanna One sendiri debut pada 7 Agustus 2017 dan cuma dikontrak selama setahun di bawah agensi Swing Entertainment lalu mereka bubar pada 31 Desember 2018. Setelah bubar 11 anggota Wanna One mulai balik ke agensi masing-masing, Park Jihoon pun balik lagi deh ke Maroo Entertainment dan menjadi penyanyi solo pada 26 Maret 2019 dengan lagu andalannya berjudul L.O.V.E

         Selain aktif menjadi penyayi Jihoon juga bermain akting dalam serial drama Flower Crew Joseon Marriage Agency (2019). Lanjut waktu Jihoon ke Jakarta pada 15 Februari 2020 dengan mengadakan Fan Conversation (Fancon) dalam rangka mempromosikan mini albumnya berjudul 360.


 BISA IKUTAN INTERVIEW PARK JIHOON !!!




Sebelum masuk konser, penulis juga berkesempatan mengikuti Interview Park Jihoon bagi yang ingin melihat seperti apa interviewnya bisa lihat klik disini


Setelah interview kita kembali mengantrii untuk masuk ke hall konser.


Wahh para MAYS udah menunggu dari pagi lohhhh, bela-belain dateng tepat waktu demi dedek Jihoon tercinta uhuyyyy.




          DETIK - DETIK NONTON FANCON



        Sekitar jam setengah 7 kami masuk ke dalam ruangan konser Jihoon berada, kebetulan penulis berada di seat silver jadi ga terlalu deket sama Jihoon huhuhu gapapa yang penting nanti dapet high five sama doi :3 (baca sampe akhir yawww). Pada perform pertama, dek Jihoon memakai baju kuning corak hitam, lagu pertama yang ia nyanyikan yakni Young 20 buatan Daehwi. 

      Selesai menyanyi, break dulu untuk menyapa MAYS Indonesia, lanjut Dek Jihoon diberikan misi untuk melakukan aegyo. Ga tanggung-tanggung jihoon melakukan aegyo terhitsnya yakni nae maem soge jeojang, rabbit aegyo, thug life, sexy pose dimana semua fans dibuat berteriak dengan keimutan mantan member Wanna One ini.

      Lanjut misi selanjutnya memainkan lagu secara spontan, jadi tuh di depan Dek Jihoon sudah disiapin drum, pianika, tamborin dan jihoon tinggal langsung memainkannya aja. Paling imut ketika Dek Jihoon memainkan pianika dengan nada Baby Shark. Tak kalah menarik, Jihoon unjuk kebolehan dalam rapper, random dance, dan beat box

     Kemudian, masuk ke sesi May Ppopbong, sesi ini juga dibarengi dengan pemegangan lightstick. Kejutan lainnya, Jihoon membagikan empat bola yang sudah ditanda tangani olehnya kepada para Mays yang beruntung. Penulis sedih karena ga dapet dari keempat itu ☹, rata-rata kejutannya banyak didapatkan oleh penonton dengan tiket diamond jadi aku tidak dapat berharap banyak huhuhu.



Corner : Detektif andalan MAYS: mencari wingtem

       Setelah itu masuk ke sesi Corner : Detektif andalan MAYS: mencari wingtem. Jadi pada sesi ini para Mays diajak untuk mencari barang yang beneran milik Park Jihoon, di sini Jihoon pura-pura gatau dan kita harus menebak yang mana barang miliknya dan jika berhasil menebak beruntunglah, barangnya untuk kalian!!!!!!. 

      Di hadapan Jihoon sudah disiapkan empat buah barang yaitu: Headphone, Hansaplast, Body Wash, Hoodie


Jihoon: Headphone: Saya sering menggunakan ini pada saat mendengarkan lagu dan bermain game!!


Jihoon: Hansaplast: saya juga menggunakan ini jika saya terluka, (matanya sambil ngedip-ngedip, ketahuan bohong tau dek ☺)


Jihoon: Body Wash: Aku suka banget yang namanya mandi, ini adalah wangi yang saya suka cream berry, liat nihhh ini habis dipake jadi berkurang.


Jihoon: Hoodie bercorak pelangi: Ini adalah baju yang saya gunakan saat sebelum tampil. 

     

     Dannnn ternyata nomor 4 (hoodie) yang benar. Mays yang beruntung pun berada di bagian Diamond


      Penampilan Jihoon yang mempesona kembali dilanjutkan dengan menyanyikan lagu dalam mini album 360 berjudul Casiopea dan Would You


      Selanjutnya, Park Jihoon break sebentar dan kita disuguhkan video drama terbarunya Flower Crew Joseon Marriage Agency (2019). Beberapa menit kemudian, dek Jihoon keluar dengan memakai busana tradisional korea hanbook berwarna hijau. 


Corner: Aku adalah Goh Young-soo, ya Goh Young-soo. 


       Lalu misipun dilanjutkan yakni Corner: Aku adalah Goh Young-soo, ya Goh Young-soo. Berikut percakapan Jihoon bersama dengan MC.


Jihoon: Di dalam drama ini saya berusia 17 tahun dan berada di jaman joseon


MC: Suka minuman keras apa sih?


Jihoon: Saya tidak terlalu suka minuman keras, top topsuka minum alkohol yang kadarnya sedikit. Pada kenyataanya, kalau abis minum-minuman keras, muka saya agak memerah begitu.


MC: Bagaimana karakter Goh Young-soo? Kenapa salah satu teman mainmu tidak kepergok berciuman?


Jihoon: Karakternya sangat lugu dan keras kepala. Karena begitu mereka bisa melakukannya.


Park Jihoon pun memperagakan potongan akting di dramanya tersebut. 


MC: Pesan untuk karakter Goh Young-soo kepada diri sendiri?


Jihoon: Kamu masih jangan terobesi dengan suatu benda, saya berharap bisa tumbuh menjadi manusia yang lebih baik dan imut yaahhh!!!! Saya rasa Goh Young-soo menyukai sesuai dengan kekayaan tetapi Jihoon tidak seperti itu XD.


Corner baru: karya guru Goh Young-soo yang hebat


      Lanjut ke corner berikutnya, Corner baru: karya guru Goh Young-soo yang hebat



JihoonHari ini saya akan menggambar MAX (nama anjing Jihoon) yang baru, MAX seperti manusia, hampir mendekati manusia walaupun ia adalah seorang anjing. Waktu itu saya menggambar dia, tapi Max marah kepada saya dan MAX bilang kenapa gambar seperti itu, itu bukan suatu karya!!

Oleh karena itu, saya akan menggambarkan MAX dengan sepenuh hati dan serius. Tapi, sepertinya diomelin lagi. MAX itu jago mencari tahu sesuatu, dia benar-benar dan kadang akut sama dia. Lalu Jihoon menggambar MAX, judulnya adalah MAX Sorry lagi ya, saya ingin jago gambar tapi tangan ga memungkinkan.

       

       Setelah menggambar, Jihoon kembali memberikan kejutan kepada Mays Indonesia dengan membagikan kantong keberuntungan bagi salah satu Mays yang beruntung. 


Jihoon: Saya akan berikan hadiah spesial, kalo di Korea saling menukar kantong keberuntungan untuk melempar rejeki. Jadi saya akan masukkan cokelat ke dalam kantong keberuntungan berisi cermin kaca, boneka, permen, permen lagi, cokelat, dan satu foto polaroid


Ending Fancon Park Jihoon

   Kemudian, panggung break kembali dan Jihoon menganti bajunya dari hanbook menjadi baju yang elegan dan sexy berwarna hitam. Ia pun membawakan lagu Wanna One berjudul Day By Day


       Jihoon kembali menganti bajunya dari hitam menjadi biru muda, dan membawakan lagu Whistle


Jihoon: Saya senang bisa mengakhiri fancon 360 ini merupakan suatu kehormatan bisa berakhir bahagia disini, benar-benar pengalaman yang luar biasa sekali dan saya bisa kembali secepatnya dengan Mays. Setiap kali saya ucapkan hal yang sama, tapi ini dari lubuk hati yang dalam, setiap hari yang saya lewati adalah hari berharga yang saya lewati bersama dengan Mays. Saya akan berusaha keras untuk mendekatkan hubungan dengan Mays. Aku Cinta Mays.

       

     Jihoon bersama Mays Indonesia menonton video komplikasi perjalanan karir Jihoon hingga saat ini. 

 
Kami selalu percaya dan selalu memihak kepadamu
 

Jihoon: Terima kasih banyak akan ada event ini, walaupun jarak kami jauh kita akan selalu bersama, saya rasa kalau tidak ada Mays, saya tidak alan bisa berakting dan bernyanyi di atas panggung. Terima kasih kepada Mays yang selalu mencintai saya dan saya akan selalu menjaga Mays.


Kemudian kita foto bersama ☺


Jihoon: Saya akan menyimpan hal ini di hati saya. Saya akan simpan semua kenangan di hari ini, saya harap anda menyimpannya juga. Saya berharap Mays bersenang-senang dan bahagia. Saya juga berharap anda baik-baik dan sehat-sehat saja. (maklum konser diadakan pas COVID-19 menghadang) Lalu Jihoon menyanyikan lagu Jay Park berjudul Jenius


        Kemudian Jihoon menganti baju terakhir dengan balutan jas berwarna hitam putih, ia menyanyikan lagu L.O.V.E Remix.


Perasaan Habis Nonton Park Jihoon


        Pada saat penutupan konser Jihoon tidak lupa untuk selalu melambaikan tangan kepada para Mays Indonesia dan memberikan sign love di ujung penampilannya. Huhuhuu. 

        Sedihhh pokoknya. Setelah Jihoon selesai konser, sebanyak 500 Mays Indonesia yang beruntung dapat berkesempatan melakukan high five dengan Jihoon XD. Penulispun berkesempatan melihat secara dekat Dek Jihoon huwaaa senangnya :,). 

       Tapi agak sedih juga sih, karena konsernya berdekatan dengan wabah virus Covid-19, Jihoon pake sarung tangan deh :). Gapapa yang penting bisa lihat mukanya secara langsunggggg hihihi. 

      Segitu dulu pengalamanku nonton konser Korea. BTW untuk fancam aku gabisa sediakan mengingat penjagaan yang ketat dan kita gabisa merekam di dalam satu detikpun huhuhuhu. Sampai Jumpa. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Michellkey Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang